Cemburu Buta, Wanita Cantik Dianiaya Pacar Hingga Tewas

Portal Timur.com – Elisa Siti Mulyani (21), dianiaya pacarnya sendiri dikarenakan Riko Arizka (23) mencurigai bahwa pacarnya berselingkuh darinya. Akibat cemburu buta diketahui korban dibantai menggunakan pecahan kloset hingga tewas.

Peristiwa terbongkar karena adanya laporan dari warga Kampung Cidangiang, Majasari, Pandeglang, yang menemukan sesosok jasad bersimbah darah di semak-semak.

“Berkat laporan dari masyarakat, personel Polres Pandeglang bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku kurang lebih dari 30 menit dari waktu kejadian. Pelaku RA ditangkap di rumahnya di Cipacung dan akhirnya kasus pembunuhan ini dapat diungkap,” jelas Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah kepada wartawan.

Kejadian bermula saat korban dan pelaku bertemu, disana pelaku mengajak korban untuk pergi ke daerah Stadion Badak Pandeglang.

Pada saat di lokasi korban dan pelaku sempat adu mulut yang membuat amarah pelaku mulai memuncak dan berakibat pelaku menganiaya korban dengan sadis.

“Korban sempat memberikan perlawanan dengan cara menggigit pelaku yang mengakibatkan pelaku dan korban terjatuh sekitar 3 meter kea rah kebun. Kemudian pelaku reflek memukul korban sebanyak 2 kali dengan serpihan kloset yang terdapat di TKP,” ungkap Belny.

Setelah korban tewas akibat dianiaya, pelaku mengambil HP dan laptop korban lalu melarikan diri.

Atas kejadian ini, tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *